Sunday, September 20, 2009

im admiring these guys!!!!

you know? i just had a new idol loh :p hm, gak ido jg sih, cuma gue suka deh nih ama dia.kan lo tau gue dari gue lahir (engk kaya gt jg) gue udh jadian ama Francesc Fabregas (ngarep).ya nah skg hm, ah tp tetep sih fabregas's the one and only kok,love you bgt(njrit). nah ya enggak gue mau bilang nih.ada gt pemain arsenal kayanya maru gt lg ya namanya Thomas Vermaelen,SHOOOT! dia ganteng loh tp sayangnya fabregas is more better than vermaelen kok <3<3. style="margin: 0px auto 10px; display: block; text-align: center; cursor: pointer; width: 585px; height: 350px;" src="http://www.timesonline.co.uk/multimedia/archive/00616/Vermaelen_585x350_616462a.jpg" alt="" border="0">tuh dia nomor 5 loh,which means itu tanggal ulangtaun gue eghm.ok,luamyan kan ya? iya gal? ganteng kan? botak botak lucu gt wkwkwkwk. sama kaya si Walcott :) nah trs hoahhmm. iya gt ya tuh si vermaelen deh lumayan.udh yah, next im gonna give you some of arsenal's player photos yek :D


tuhhh yaaa ini pacar2 gue....aaaaa FABREGAS:) vermaelen, sama persie! btw buat persie minal aidin ya.dia islam loh :p


NAHHH SHIIITTTTTT.......cant explain deh gue,sumpah dia kmrn pas menang buka baju GANTENG BANGETTTT ASTAGHFIRULLAHHH!!!!!!!!!!!!!!!


BOTH ARE MINE!!!!!!!!!!


ok, thats all ya......gue udh ga kuat deh mau masukin foto2nya fabregas......minal aidin ya semuanya :)