Saturday, July 25, 2009

turning 14

LALALA GUE TAU 5 SEPTEMBER ITU MASIH LAMA.TAPI........argh ayo gue mau bangte ini....ini barang2 yg mungking tidak ada yg bs membelikan...awawawawawa
see.....keren ya lego watch nya,tp ini bukan yang star wars argh.....gue aja gatau belinya diman FU FU FU
....dan ini yah yg sebenarnya gue tau ini jual di mana tp gue yakin bgt nyokap gue enggak mau beliin apalagi bokap gue pelit ayayayaya FYI kalo gaslah ada di Famili apa familia gt di ps yg toko di bawah di lantai hero itu loh :P:Pnahhh liat nih ini Leather Jacketnya zara....argh cool banget kan it's about 1jutaan tauuu! ih ayo siapa yang mau beliin? ehm,tp mau juga kok gue kalo ada yang mau beliin gue leather jacket tp bukan Zara...yg di ambasador byk tuh 300ribuan ;P;P



AND LAST BUT NOT LEAST...........................

NIKE DUNK LOW GS ICE CREAM!!!!!! AAAAA WANT THIS SOOOOOOO F'N MUCH!!! udah pernah ada sih tau gue ada yg jual tp di facebook......ragu mau beli AAAAAA kasih taudong siapa yang tau jual ini aa aaa aaa,dpt pahal deh lu :p

......udah ini aja kok byebye xo,asya